Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Relawan Sebut Dukung Kotak Kosong Solusi Alternatif Bagi Pemilih Golput Di Pilkada Sergai

Responsive Ad Here

 



Sergai-Jelang pemilihan kepala daerah tahun 2024 - 2029 di kabupaten Serdang bedagai provinsi Sumatera Utara yang hanya diikuti satu pasangan calon yakni H.Darma Wijaya dan H.Adlin Tambunan yang merupakan calon incumben , ternyata memunculkan adanya relawan kotak kosong .


Hal ini disampaikan oleh Wendy Hutabarat warga desa Naga Kesiangan kecamatan Tebing tinggi - Sergai kepada awak media (10/09/2024) yang mengaku telah membentuk tim pemenangan relawan kotak kosong pada pemilihan Bupati/wakil bupati kabupaten Serdang bedagai.


"..iya benar kami telah membentuk relawan pemenangan kotak kosong pada pilkada Sergai kali ini.." ungkapnya .


"..Adapun tujuannya untuk mengajak masyarakat Sergai yang tidak punya pilihan dalam mencoblos pada tanggal 27 November nanti , intinya dari pada tidak mencoblos alias golput lebih baik pilih kotak kosong.." ujarnya .


"..Perlu saya sampaikan bahwa mencoblos kotak kosong adalah sah dan tidak melanggar aturan dalam pemilihan Bupati/wakil bupati kabupaten Serdang bedagai kali ini.." tambahnya .


"..Sengaja untuk nama nama relawan kotak kosong kami ini tidak  dipublikasikan , takut nantinya ada intervensi dari pihak pihak tertentu , tapi yang pasti sudah menyebar di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Serdang bedagai.." tambahnya lagi .


"..Kita beda..kita bisa..!! tutup Wendy Hutabarat mengakhiri pembicaraan .

0 Comments