Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Wanita Lansia 78 Tahun di Deliserdang Tewas dengan Luka Tusuk di Kemaluan, Diduga Dibunuh Suami

Responsive Ad Here







DELISERDANG- Nenek 78 tahun tewas mengenaskan dalam rumahnya di Jalan Pelita, Dusun XIII, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, Selasa (3/9/2024). Korban diduga dibunuh suaminya.


Informasi yang dikutip korban bernama Nur Hamidah (78). Dia ditemukan tewas di ruang tamu rumah dengan luka di leher bekas gorokan senjata tajam dan luka tusukan sajam di bagian area kemaluan.


Anggota Polsek Sunggal yang menerima informasi adanya penemuan mayat bersama tim identifikasi Polrestabes Medan langsung turun di lokasi kejadian. Polisi juga olah TKP serta memeriksa sejumlah saksi yang ada lokasi kejadian.


Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi. Sementara suami korban Razali (83) diamankan polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Kepala Dusun XIII Desa Medan Krio Suprianto mengatakan, jenazah Nur Hamidah pertama kali ditemukan warga sekitar yang saat itu dipanggil suami korban untuk menghidupkan lampu di rumahnya.


"Setelah menghidupkan lampu, baru diketahui korban sudah tewas dalam kondisi bersimbah darah di rumah tamu," ujarnya, Selasa (3/9/2024).


Warga lalu melaporkan temuan tersebut ke pemerintah setempat dan diteruskan ke Polsek Sunggal. Mendapat laporan polisi lalu datang untuk penyelidikan.


Hasilnya ditemukan luka tusukan di bagian areal kemaluan dan satu luka terbuka di leher. Diduga korban dibunuh suaminya karena terdapat banyak luka tusukan.


Bukan tanpa alasan, pasangan lansia ini kerap cekcok di rumah. Sang suaminya cemburu menuding istrinya selingkuh dengan pria lain.


Seusai autopsi, jenazah korban diserahkan polisi kepada keluarga. Rencananya jenazah akan dikebumikan di Perkuburan Muslim Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Rabu (4/9/2024).

0 Comments