Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Usut Tuntas,,,!! Kejanggalan yang Tersorot Dalam Pengelolaan Anggaran Dana Desa di Desa Sipipis Pekan.

Responsive Ad Here

 




Sebuah bangunan yang didanai oleh Anggaran Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023 diduga tidak memenuhi spesifikasi dan tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang telah ditetapkan.



Salah satu contohnya adalah bangunan jalan telpord yang terletak di wilayah dusun VI dan VII desa Sipipis Pekan Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang terlihat bahwa pembangunan infrastruktur tersebut tidak sesuai dengan anggaran yang di kucurkan.



Menurut pengamatan kami sebagai lembaga kontrol sosial dalam investigasi yang pernah dilakukan, diduga ada unsur-unsur korupsi di dalamnya dan pembangunannya belum memenuhi keadilan, ucap Dirsyam Mahmuda selaku ketua Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Swara Semesta Keadilan.



Kejanggalan yang tersorot yang diduga mengarah ke tindak pidana korupsi, "Dirsyam Mahmuda beserta awak media lainnya hendak konfirmasi kepala desa Sipipis Pekan pada hari Senin 23 September 2024.hal hasil kepala desa Sipipis Pekan pergi begitu saja tanpa alasan dan penjelasan.



Melihat prilaku kepala desa Sipipis Pekan yang diduga tidak transparan dalam pengelolaan anggaran dana desa dan mengambil keuntungan pribadi didalam membangun infrastruktur desa di harapkan kepada pihak penegak hukum baik kepolisian maupun kejaksaan untuk mengusut kasus ini, tutupnya

0 Comments