Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Seorang Kakek di Nias Barat Tewas Dibacok Tetangga

Responsive Ad Here







Nias Barat - Seorang kakek di Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara (Sumut), Faatulo Daeli alias Ama Yare (60) tewas dibacok tetangganya. Pelaku adalah Rahmat Gulo (38).

Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani mengatakan peristiwa itu terjadi di Dusun I Desa Sisobandrao, Kecamatan Sirombu, kemarin sore. Awalnya, pelaku melempar batu ke korban yang saat itu tengah mengendarai sepeda motor.

"Kemudian, korban berhenti di pinggir jalan di depan rumah terduga pelaku," kata Revi, Senin (9/9/2024).

Lalu, pelaku menghampiri korban sambil membawa obor, kayu dan parang. Saat itu, pelaku memukul korban menggunakan obor dan kayu.

Selain itu, pelaku juga membacok korban berkali-kali di bagian wajah hingga korban terjatuh ke tanah. Setelah terjatuh, pelaku mencekik leher korban.

Warga yang melihat peristiwa itu langsung berlari dan berteriak hingga mengundang perhatian warga lainnya. Pelaku yang melihat warga datang beramai-ramai langsung lari ke dalam rumahnya.

"Saat itu, para saksi masih sempat melihat terduga pelaku melakukan pembacokan kepada korban serta melihat darah bercucuran di kepala korban," ujarnya.

Kemudian, warga membawa korban ke Puskesmas Sirombu untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nahas, selang 30 menit tiba di Puskesmas, korban menghembuskan napas terakhir.

Lalu, keluarga korban melaporkan peristiwa itu ke Polsek Sirombu. Pihak kepolisian yang menerima laporan itu lalu mencari pelaku dan mengamankannya.

Revi menyebut pihaknya juga mengamankan parang, kayu dan juga obor yang digunakan pelaku untuk membunuh korban. Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami motif pembunuhan itu.

"(Motif) masih dalam pendalaman. Terduga pelaku masih susah dimintai keterangan dikarenakan keterangan yang diberikan selalu berubah-ubah," pungkasnya.

0 Comments