Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Seorang Ibu di Kisaran Sering Kehilangan Pakaian Dalam dan Tak Menyangka Menemukannya Didalam Becak Tetangganya Sendiri

Responsive Ad Here


KISARAN - Sebuah video memperlihatkan seorang wanita merekam pria yang sedang memilah-milah pakaian dalam diatas becak motor di Jalan Sisingamangaraja, Kisaran, Kabupaten Asahan. 


Dalam video tersebut, mempertontonkan puluhan pakaian dalam wanita berbagai jenis ditemukan dari dalam becak motor. 


Korban Nur saat diwawancarai dengan sengaja mendatangi becak motor pelaku bersama suaminya untuk menggeledah dan mencari kebenaran terkait informasi yang beredar di masyarakat. 


Betapa terkejutnya, Nur setelah melihat puluhan bra, celana dalam wanita dan beberapa miliknya di becak motor milik pelaku.


Akibatnya, Nur langsung memvideokan temuannya tersebut. 


Dibantu suaminya, Nur memilah-milah kepunyaannya dan milik korban lainnya.


Nur mengaku, pelaku merupakan tetangganya sendiri yang tidak jauh dari tempatnya tinggal. 


Dijelaskannya, kecurigaannya tersebut sudah lama kepada pelaku, namun pihaknya tidak memiliki bukti untuk melaporkan kejadian ini ke Polisi. 


"Saya biasa sebelum pigi kerja, cuci pakaian, pakaian dalam itu saya gantung didalam. Herannya, sering sekali hilang, tapi tidak ada bukti untuk menjerat pelaku. Tapi, kali ini kami sudah punya bukti makanya saya akan melaporkan kejadian ini ke Polisi," kata Nur, Jumat (6/9/2024). 


Katanya, dalam tumpukan puluhan pakaian dalam itu, terdapat beberapa pakaian dalam yang dikenalinya dan diduga kuat miliknya.


"Selain milik saya, ada juga milik korban lain. Warga udah lama curiga sama pelaku, ini sudah dapat buktinya. Apalagi, pelaku dan keluarganya tidak memiliki itikad baik untuk meminta maaf," pungkasnya. 

0 Comments