Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Rumah Kosong di Tebing tinggi

Responsive Ad Here







Tebing Tinggi - Mayat seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan di rumah kosong di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut). Polisi tengah menyelidiki penyebab kematian korban.
"Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di sebuah rumah kosong yang tidak digunakan di Jalan Imam Bonjol," kata Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Masdulhak, Kamis (12/9/2024).

Masdulhak mengatakan mayat itu ditemukan tepatnya di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Padang Hilir, kemarin. Penemuan jasad korban itu berawal dari salah seorang warga sekitar yang tengah melintas di lokasi.

"Seorang warga yang tinggalnya tidak jauh dari lokasi, awalnya hendak pulang ke rumahnya dan melewati rumah kosong tersebut. Warga itu pun memanggil korban, namun tidak ada jawaban dan respons dari korban," ujarnya.

Merasa takut, warga itu menghubungi pihak kepolisian. Tak lama, petugas Polsek Padang Hilir dan Inafis Polres Tebing Tinggi tiba di lokasi.

Saat dicek, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. "Hasil pengecekan, korban tersebut dinyatakan sudah tidak bernyawa lagi," ujarnya.

Setelah itu, jasad korban diboyong ke RSU Kumpulan Pane Tebing Tinggi. Masdulhak menyebut pihaknya tengah menyelidiki penyebab kematian korban. Namun, dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh korban. Namun, demikian Polres Tebing Tinggi akan menyelidiki penyebab dari kematian korban tersebut," pungkasnya.




0 Comments