Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Lepas dari Pengawasan Bocah 3 Tahun di Taput Tewas Tercebur ke Septic Tank Belakang Rumah

Responsive Ad Here





Tapanuli Utara - Bocah laki-laki di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut), inisial BP (3) tercebur ke septic tank yang berada di belakang rumahnya. Akibat kejadian itu, korban dilaporkan tewas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.


"Korban tercebur ke dalam septic tank kamar mandi saat bermain sendirian. (Korban) tewas setelah sempat dirawat di rumah sakit selama dua jam," kata Kasi Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing, Rabu (4/9/2024).


Walpon mengatakan peristiwa itu terjadi di Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborongborong, kemarin. Awalnya, sekira pukul 17.30 WIB, korban pergi ke belakang rumahnya sendirian. Saat itu, nenek korban yang tengah berada di dalam rumah tidak memperhatikan hal tersebut.


"Tepat di belakang rumah, septic tank berada dengan posisi hanya tertutup dengan seng dengan kedalaman 1,5 meter dan lebar 1,5 meter serta berisi air bekas pembuangan dari kamar mandi," ujarnya.


Lalu, sekira pukul 18.30 WIB, pihak keluarga mulai kehilangan korban dan memutuskan untuk mencarinya. Saat proses pencarian itu, keluarga korban melihat penutup septic tank itu telah terbuka. Setelah dicek, korban telah berada di dalam septic tank tersebut.


"Setelah diperhatikan, ternyata korban sudah berada di dalam septic tank dengan keadaan lemas," kata Walpon.


Keluarga pun langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke RS Santa Lucia Siborongborong. Nahas, sekira pukul 20.30 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.


"Setelah pihak kepolisian menerima informasi tersebut, petugas pun turun ke lokasi kejadian untuk mengetahui kebenarannya. Dari keterangan beberapa saksi yang dihimpun, peristiwa ini dinyatakan bukan tindak pidana, namun kelalaian murni," pungkasnya.


0 Comments