Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Jatuh ke Laut saat Cari Ikan, Nelayan di Belawan Ditemukan Tewas

Responsive Ad Here





Medan - Seorang nelayan di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) bernama Junaidi (33) jatuh ke laut saat tengah mencari ikan. Setelah dicari, korban ditemukan dalam keadaan tewas, pagi tadi.


Kepala Kantor Basarnas Medan Mustari mengatakan korban hilang di perairan Belawan, kemarin, sekira pukul 04.30 WIB. Saat itu, korban tengah mencari ikan bersama teman-temannya menggunakan kapal kayu.


"Pada Kamis pagi rekan korban melihat korban bangun tidur, lalu berjalan di pinggir kapal dan tiba-tiba jatuh ke laut," kata Mustari, Jumat (13/9)2024)


Rekan-rekan korban langsung berupaya mencari keberadaan korban, tetapi tidak ditemukan. Lalu, peristiwa itu dilaporkan ke Basarnas Medan.


Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan dalam keadaan tewas dengan jarak sekitar 1,7 Nautical Mile (NM) dari lokasi awal korban terjatuh sekira pukul 09.00 WIB.


"Memasuki pencarian hari kedua, pada pagi ini tim kembali melakukan penyisiran menggunakan perahu LCR mulai dari lokasi awal korban terjatuh menuju luar perairan Belawan. Akhirnya korban ditemukan di sekitar Bouy 9 Belawan," sebutnya.


0 Comments