Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Truk Tangki Hilang Kendali Tabrak 2 Betor di Sibolga, 1 Orang Tewas Mengenaskan

Responsive Ad Here





SIBOLGA - Kecelakaan maut terjadi di Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut), Rabu (21/8/2024). Truk tangki melaju tidak terkendali menabrak dua becak motor (betor) hingga menewaskan satu orang.


Kasatlantas Polresta Sibolga AKP M Joni mengatakan, identitas korban bernama Landong Hutabarat (40) warga Jalan Midin Hutagalung, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga. Korban tewas mengenaskan usai kendaraan betornya ditabrak truk tangki jenis Fuso berpelat nomor BB 8026 MA.


"Untuk sopir truk tangki air sudah kami amankan di Polsek Sibolga Selatan," ujarnya, Rabu (21/8/2024).


Menurutnya, kronologi kecelakaan berawal truk tangki air datang dari arah utara menuju tangkahan di kawasan Kelurahan Pondokbatu, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) pukul 15.00 WIB. Di TKP, truk menabrak dua betor yang sedang parkir.


Satu bentor dalam kondisi kosong dan satu lagi dihuni pengendara yang sedang menunggu penumpang.


"Kondisi jalan di lokasi kejadian menurun. Sekitar 30 meter dari TKP, sopir truk tangki sempat menabrak pohon dan tiang listrik," katanya.


Truk yang lepas kendali terus melaju hingga menabrak betor yang parkir dan menyeret sekitar sejauh 10 meter. Kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan polisi.

0 Comments