Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tragedi Pilu Menimpa Wanita Asal Pematang Siantar Saat Ditemukan Tewas Tenggelam di Danau Toba

Responsive Ad Here






SIMALUNGUN- Seorang perempuan ditemukan tewas tenggelam di Danau Toba, tepatnya sekitar 50 meter dari bibir Pantai Gedung Putih Pesanggrahan, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara, Jumat (23/8/2024). Jenazah korban ditemukan pada kedalaman 19 meter.


Kordinator Pos SAR Danau Toba, Hisar Turnip mengatakan, identitas korban bernama Susi Wanti Damanik (47) warga Kota Pematangsiantar. Dia dilaporkan tenggelam sejak Kamis (22/8/2024) sore.


"Jasad korban ditemukan tim SAR sekitar pukul 10 pagi tadi pada kedalaman 19 meter," ujar Hisar Turnip, Jumat (23/8/2024). 


Menurutnya, informasi yang dihimpun menyebutkan korban sengaja menceburkan diri ke danau hingga akhirnya tenggelam. Warga yang melihat sempat melakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil.


Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Badan Pencarian dan Pertolongan (SAR) Nasional yang kemudian ditindak lanjuti oleh Pos SAR Danau Toba. 


"Korban sempat minta tolong dan akhirnya tenggelam. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Parapat untuk kemudian diserahkan kepada keluarganya. Kami juga sudah hubungi keluarganya," ucapnya.

0 Comments