Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tabrakan Beruntun Libatkan Tiga Kendaraan di Simalungun, 4 Luka-luka

Responsive Ad Here




Simalungun - Mobil jenis Honda Mobilio BK 1318 T yang dikemudikan seorang honorer bernama Rachmad Ichsan (27) menabrak mobil milik anggota polisi di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut). Selain itu, mobil yang dibawa Rachmad juga menabrak sepeda motor yang membawa sekeluarga.


"Kecelakaan ini melibatkan satu unit mobil Honda Mobilio, satu mobil Toyota Rush, dan satu sepeda motor Honda PCX. Meski tidak ada korban jiwa, empat orang mengalami luka ringan dalam insiden tersebut," kata Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jonni FH Sinaga, Minggu (18/8/2024).


Jonni mengatakan kecelakaan itu terjadi di Jalan umum KM 18-19, tepatnya di Nagori Dolok Kahean, Kecamatan Tapian Dolok, kemarin. Berdasarkan keterangan warga yang berada di lokasi, kecelakaan itu berawal saat mobil yang dikemudikan Rachmad melaju dari arah Kota Pematangsiantar menuju Kota Medan dengan dengan kecepatan sedang.


Setibanya di lokasi, Rachmad tidak berhati-hati hingga berjalan terlalu ke kanan. Akibatnya, mobil Rachmad menabrak mobil milik Herli Damanik (49), seorang personel polisi yang berdinas di Kota Pematangsiantar. Saat kejadian, mobil anggota polisi itu melaju dari arah berlawanan.


Tak hanya itu, mobil Rachmad juga menabrak sepeda motor yang dikemudikan Dian Pradana (38) dengan membawa tiga anggota keluarganya. Ketiganya, yakni Suci (31), Shakeel (6) dan Shakira (2). Setelah kejadian, mereka dilarikan ke RS Murni Teguh Horas Insani Pematangsiantar untuk pengobatan.


"Di belakang Toyota Rush, terdapat sepeda motor Honda yang dikendarai oleh Dian Pradana, seorang pekerja swasta asal Medan. Akibat tabrakan yang tak terhindarkan, ketiga kendaraan mengalami kerusakan parah, dan beberapa penumpang mengalami luka-luka," jelasnya.


0 Comments