Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sepekan Menghilang, Camat di Aceh Singkil Ditemukan Tewas Tergantung

Responsive Ad Here






Aceh Singkil - Camat Pulau Banyak, Aceh Singkil, Mukhlis yang sempat dilaporkan hilang sepekan lalu ditemukan tewas. Jasad Mukhlis ditemukan tergantung di pohon tak jauh dari sekolah Taman Kanak-kanak (TK) di Pulau Balai.


"Tadi warga yang menemukan kemudian dilaporkan ke kita," kata Kepala Desa Pulau Balai, Rudi, kepada wartawan, Jumat (16/8/2024).


Rudi menjelaskan, penemuan jenazah Mukhlis berawal dari warga mencium bau menyengat saat melintas di lokasi. Setelah dicek, mereka terkejut melihat Mukhlis tergantung dengan kondisi wajah sudah menghitam.


Polisi dan warga kemudian menurunkan jasad Mukhlis. Menurut Rudi, jenazah sudah dibawa keluarga untuk dikebumikan.


"Rencananya langsung dikebumikan," jelas Rudi.


Camat Pulau Banyak di Kabupaten Aceh Singkil, Muklis, dikabarkan hilang sejak empat hari lalu. Ponsel milik Muklis ditemukan di atas plafon rumahnya.


Kasi Humas Polres Aceh Singkil, Iptu Eska Agustinus Simangunsong, mengatakan, berdasarkan keterangan dari istrinya, Tutik, Muklis masih terlihat di rumah pada Jumat (9/8) dinihari. Saat itu, sang istri melihat Muklis yang mengenakan kaus serta celana jeans sedang bermain ponsel di ruang tamu.


"Ketika istrinya bangun jam 06.10 WIB, dia sudah tidak melihat lagi suaminya di dalam rumah," kata Eska kepada wartawan, Senin (12/8).


Menurutnya, sang istri kemudian menghubungi seluruh keluarga serta teman-temannya untuk mencari suaminya namun hingga hari ini belum ditemukan. Pihak keluarga disebut menemukan ponsel milik Muklis di atas plafon ruang tamu rumahnya.


0 Comments