Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sepasang Kekasih Nekat Lakukan Percobaan Bunuh Diri Dengan Membakar Diri di Kamar Kos

Responsive Ad Here





MEDAN- Muhammad Reza (29) diduga melakukan percobaan bunuh diri bersama kekasihnya di sebuah kos-kosan di Gang Sekolah, Jalan Asoka, Medan Selayang, pada Rabu sore (7/8/2024). 


Kejadian ini bermula saat Reza meminta izin kepada ibu kos untuk menginapkan seorang perempuan yang ia sebut sebagai sepupunya. Tak lama setelah itu, api tiba-tiba muncul dari dalam kamar kos tersebut.


Akibatnya, kedua korban mengalami luka bakar serius di tubuh mereka, menghebohkan warga sekitar yang langsung membawa keduanya ke rumah sakit terdekat.


Kondisi kos-kosan kini telah dipasangi garis polisi, sementara pihak Polsek Medan Sunggal tengah melakukan penyelidikan mendalam untuk mengetahui penyebab atau motivasi di balik tindakan nekat ini.


Menurut keterangan kepala lingkungan setempat, Afriyandi Hidayat, Muhammad Reza sudah tinggal di kosan tersebut selama dua tahun. 


"Kekasih Muhammad Reza, Suci Ramayanti, menginap di kos dengan alasan sebagai keponakannya dan hanya untuk semalam, karena akan melamar pekerjaan pada Selasa sore," ujar Afriyandi Hidayat, Jumat (9/8/2024).


Diketahui, luka bakar yang dialami kedua korban mencapai persentase sekitar 80 hingga 90 persen. Dugaan kuat mereka mencoba bunuh diri setelah ditemukan botol berisi bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite di lokasi kejadian.


Hingga saat ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa ini dan masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut

0 Comments