Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Santai Bersama Bupati dan Wabup Sergai

Responsive Ad Here


 Ribuan warga dan ASN Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) antusias mengikuti acara jalan santai dan senam sehat yang digelar di Seirampah, Jumat, (9/8).

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri Bupati Sergai Darma Wijaya dan Wakil Bupati (Wabup) Sergai Adlin Tambunan, yang berbaur bersama para peserta.


Kegiatan yang dimulai pukul 07:30 WIB, dengan rute jalan santai dimulai dari Simpang Bedagai dan berakhir di Lapangan Bola Pangkalan Budiman, Seirampah.


Peserta dari berbagai kalangan, termasuk masyarakat umum, perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kecamatan, pelajar, hingga perusahaan, tampak antusias mengikuti acara ini. Sepanjang rute, mereka berjalan dengan penuh semangat menyapa Bupati dan Wakil Bupati yang ikut berjalan.


Dalam sambutannya, Bupati Darma Wijaya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi masyarakat yang begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Ia menekankan pentingnya menjaga kesehatan melalui olahraga rutin.


“Kegiatan seperti ini sangat penting dalam meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, acara ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat,” ujarnya.


0 Comments