Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

PT. PERKEBUNAN NUSANTARA IV REGIONAL I KEBUN GUNUNG MONAKO MELAKSANAKAN UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI KE – 79

Responsive Ad Here






PT. Perkebunan Nusantara IV Regional I Kebun Gunung Monako melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke – 79 tahun 2024, Sabtu 17 Agustus 2024.


Muhammad Noor Nasution yang dalam upacara tersebut bertindak sebagai inspektur upacara, hadir bersama dengan seluruh Karyawan Pimpinan dan Karyawan Pelaksana, serta pengurus SPBun Basis Kebun Gunung Monako.


Usai pelaksanaan upacara Manajer Kebun Gunung Monako PT. Perkebunan Nusantara IV Regional I, Muhammad Noor Nasution menyerahkan Piagam Penghargaan Masa Pengabdian (PMP) kepada Karyawan Pelaksana dengan masa kerja 25 tahun sebanyak 2 orang, 30 tahun sebanyak 1 orang, dan 35 tahun sebanyak 3 orang. Penyerahan Penghargaan Masa Pengabdian tersebut merupakan agenda Perusahaan dalam rangka memberikan apresiasi kepada Karyawan yang telah mengabdi di PT  Perkebunan Nusantara IV Regional I.






Muhammad Noor Nasution selaku Manajer juga memberikan apresiasi  dan penghargaan kepada pemanen Kelapa Sawit terbaik di Kebun Gunung Monako, di mana mereka telah memberikan kontribusi dalam meningkatkan hasil produksinya untuk Perusahaan.


Dalam sambutannya, Manajer Kebun Gunung Monako PT. Perkebunan Nusantara IV Regional I menyampaikan ucapan “selamat dan terima kasih kepada para karyawan yang telah mengabdi dan menjalankan tugasnya dengan baik di Kebun Gunung Monako”. 


Manajer menambahkan, bahwasannya ia tetap berharap kedepannya mereka dapat terus bekerja dengan baik dan bahkan lebih baik lagi supaya hasil produksi yang telah dianggarkan dalam RKAP di tahun 2024 dapat tercapai dengan maksimal dan berkontribusi positif menghasilkan laba buat Perusahaan  PT. Perkebunan Nusantara IV Regional I. Tutupnya.






0 Comments