Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

PT. PERKEBUNAN NUSANTARA IV REGIONAL I KEBUN GUNUNG MONAKO MENGGELAR RANGKAIAN KEGIATAN PERLOMBAAN DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT KEMERDEKAAN RI KE - 79.

Responsive Ad Here

 



PT. Perkebunan Nusantara IV Regional I Kebun Gunung Monako dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI)  Ke -79 dengan menggelar serangkaian acara yang meriah.


Kegiatan jalan santai  dilaksanakan pada Hari Jumat tanggal 16 Agustus 2024 pukul 14.30 WIB dengan mengambil  rute yang telah ditetapkan, dimulai dari Pos Satpam Kantor Kebun dan melewati Perumahan Karyawan (Emplasment) Kebun Gunung Monako.




 "Kegiatan diikuti oleh seluruh Karyawan Pimpinan dan Karyawan Pelaksana serta Masyarakat Desa sekitar Kebun Gunung Monako (Desa Damak Urat, Desa Gunung Monako, Desa Simalas dan Desa Sibarau). Pelaksanaan jalan santai tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan dengan seluruh komponen masyarakat khususnya  masyarakat sekitar Kebun Gunung Monako, disamping menjaga kesehatan dan tubuh tetap bugar. 


Kegiatan Jalan Santai tersebut juga dihadiri General Manajer Distrik Deli Serdang I, Bapak H. Dhani Diansurya Hasibuan, SP, MM beserta istri (Ibu Ratna Juwita Manurung, SKM, MKM) dan juga Kepala Bidang Tanaman Distrik Deli Serdang I Bapak Ir. Abdul Halim beserta istri.   


Dalam sambutannya General  Manajer Distrik Serdang I menyampaikan, “kiranya jalan santai yang diselenggarakan ini dapat memupuk persatuan dan kesatuan untuk bisa lebih mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia ini”.ucap bapak General Manajer Distrik Serdang I Jum'at 16 Agustus 2024.


Manajer Kebun Gunung Monako juga menyampaikan dalam sambutannya “bahwa acara ini tidak hanya merupakan perayaan biasa, tetapi juga menjadi symbol dari semangat dan dedikasi yang tinggi dalam meneruskan nilai-nilai perjuangan  dan kemerdekaan ke generasi mendatang”. 16/8/24.




Selain kegiatan jalan santai, perayaan Hari Kemerdekaan di Kebun Gunung Monako juga diwarnai “Lucky Draw” dengan hadiah yang menarik bagi para peserta yang beruntung. Dalam merayakan HUT Kemerdekaan.tutup.


0 Comments