Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pasang Spanduk Kemerdekaan, Pemuda di Medan Kena Tembak OTK

Responsive Ad Here


MEDAN- Seorang pemuda bernama Rizky Pohan (18) mengalami penembakan diduga menggunakan senapan angin di Jalan Pulau Irian, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (8/8/2024) dini hari.


Korban mengalami luka tembak di bagian punggung. Menurut keterangan saudara korban, Khaidir Ali Pohan (32), awalnya Rizky sedang memasang spanduk menyambut Hari Kemerdekaan RI dari salah satu organisasi kepemudaan.


Setelah selesai, korban duduk di kantor pos. Lalu berhenti satu unit mobil Avanza yang belum diketahui nomor pelatnya, dan menembaki korban secara membabi-buta.


"Pertamanya nggak kena, tujuh tembakan. Pas yang sekali itu baru kena. Di bagian belakang arah ke paru-paru," katanya.


Teman-teman korban yang melihat itu langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Hingga kini, Rizky masih berada di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUP Adam Malik.


"Belum operasi. Inilah rencana mau kami pindahkan ke rumah sakit lain," ungkapnya.


Atas kejadian ini, pihak keluarga juga telah membuat laporan ke pihak berwajib dan berharap agar pelakunya segera ditangkap.


Kapolsek Belawan AKP Ponijo menjelaskan keluarga korban sudah membuat laporan resmi ke Polres Belawan dan sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut.


"Iya, laporannya di Polres. Untuk senjata diduga senapan angin. Namun masih dalam penyelidikan," tukasnya.

0 Comments