Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Mayat Pria Bertato Ditemukan Membusuk Tersangkut Jaring Udang Nelayan di Medan

Responsive Ad Here






Medan - Mayat seorang pria bertato ditemukan tersangkut di sungai di Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Jasad korban ditemukan dalam kondisi membusuk tersangkut di jaring udang.


"Korban ditemukan dalam kondisi tersangkut di jaring udang, dengan posisi terlentang dan tubuh yang sudah menggembung," kata Kapolsek Medan Labuhan Kompol PS Simbolon, Senin (19/8/2024).


Simbolon mengatakan jasad korban ditemukan kemarin di Paluh Tower, Lingkungan X, Kelurahan Labuhan Deli. Mayat yang diperkirakan berusia 40 tahun itu pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mencari udang.


"Dari hasil identifikasi awal, mayat Mr X diperkirakan berusia sekitar 40 tahun dengan ciri-ciri kulit sawo matang, memakai baju kaos warna biru, celana pendek hitam, serta memiliki tato bergambar mahkota di lengan kiri," ujarnya.


Perwira menengah Polri itu menyebut jasad korban sudah membusuk dengan persentase sebanyak 30 persen. Korban diperkirakan telah tewas sekitar 2-3 hari sebelum ditemukan.


"Kondisi tubuh korban sudah sekitar 30 persen membusuk, badan menggembung, dan sidik jarinya rusak. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga diduga korban hanyut terseret arus sungai dan telah meninggal sekitar dua hingga tiga hari sebelum ditemukan," kata Simbolon.


Pihak kepolisian yang menerima laporan penemuan mayat itu lalu menuju lokasi untuk identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Simbolon menyebut pihaknya masih berupaya untuk mengidentifikasi identitas korban. Dia mengimbau warga yang mengenali korban untuk segera menghubungi pihak kepolisian.


"Kami mengimbau kepada masyarakat yang mengenali korban atau memiliki informasi terkait identitasnya untuk segera menghubungi Polsek Medan Labuhan atau Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Pelabuhan Belawan guna membantu proses identifikasi lebih lanjut," pungkasnya.


0 Comments