Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

GEBYAR IVA TEST WUJUDKAN WANITA YANG SEHAT DAN SEJAHTERA DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA IV REGIONAL I.KEBUN GUNUNG MONAKO.

Responsive Ad Here

 




Deteksi dini kangker serviks lewat pemeriksaan IVA (Inspeksi Visual Asam Asetat) dianggap dapat menyelamatkan banyak Wanita karena relative mudah dilakukan dan hasilnya cepat.


Kanker serviks atau kanker Rahim menempati urutan kedua dalam deretan kanker yang paling banyak terjadi di Indonesia. Oleh karena itu, pemeriksaan IVA sangat penting dilakukan.


Pemeriksaan IVA dilakukan dengan meneteskan asam asetat (asam cuka) pada permukaan mulut Rahim. Teknik ini dinilai terjangkau, hanya memerlukan alat yang sangat sederhana, dan hasilnya bisa langsung didapat.




PT Perkebunan Nusantara IV Regional I Kebun Monako melakukan Pemeriksaan IVA terhadap batih/istri Karyawan Pelaksana pada Hari Selasa, tanggal 13 Agustus 2024 bertempat di Balai Pertemuan  Kebun Gunung Monako.

IVA TEST terlaksana atas Sinergitas Puskesmas Sipispis bersama PT Perkebunan Nusantara IV Regional I Kebun Gunung Monako. 


Hadir pada saat kegiatan berlangsung, Kepala Puskesmas Kecamatan Sipispis Ibu Ratna Juwita Manurung SKM, MKM bersama 7 orang personil dari Puskesmas Sipispis. 

0 Comments