Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Viral, Warga di Madina Geram, Pergoki 4 Wanita Diduga Lesbian

Responsive Ad Here






Mandailing Natal - Warga di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut) geram mendapati adanya empat wanita diduga lesbian. Bahkan warga yang geram tersebut sampai mengguyur pasangan sesama jenis itu dengan air.


Video terkait peristiwa itu pun viral di media sosial. Dalam video yang dilihat  Rabu (3/7/2024), terlihat saat seorang wanita dari keempat orang tersebut disiram oleh warga. Pengunggah menyebut peristiwa terjadi di Desa Simangambat, Kecamatan Siabu.


"Warga yang geram melihat pasangan sesama jenis yang sudah meresahkan di desa tersebut akhirnya menyiram pelaku dengan beberapa guyuran air yang sudah dipersiapkan warga. Untuk lokasi kejadiannya berada di Simangambat Siabu," demikian narasi unggahan itu.


Pada video lainnya, tampak ada empat orang yang tengah dibariskan dan dikerumuni oleh warga. Kondisi di lokasi saat itu tampak sudah malam.


Penampilan dua dari empat wanita itu berpakaian seperti laki-laki. Namun, keduanya disebut juga merupakan seorang wanita.


Sedangkan dua lainnya berpakaian seperti wanita pada umumnya. Lalu, ada seorang emak-emak yang tampak menangis sambil menasehati salah seorang wanita itu.


Sementara itu, Plh Kasi Humas Polres Madina Ipda Bagus Seto mengatakan pihaknya sudah menerima informasi video viral itu. Saat ini, pihak kepolisian dan pemerintah setempat tengah mengecek kebenaran video viral tersebut.


"Info yang diperoleh, Pak Kapolsek Siabu bersama Forkopincam masih berada di Simangambat mengecek informasi tersebut," kata Bagus saat dikonfirmasi.

0 Comments