Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kakek Pengendara Becak Tewas Tertabrak Kereta Api di Deli Serdang, Korban Terpental 50 Meter

Responsive Ad Here






Deli Serdang - Seorang kakek bernama Sutejo (59) tewas tertabrak kereta api di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Setelah ditabrak, korban terpental sejauh 50 meter.


Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu Andrea Nasution mengatakan peristiwa itu terjadi di perlintasan kereta api di Jalan Paya Bakung, Kecamatan Sunggal sekira pukul 22.30 WIB. Saat kejadian, korban tengah mengendarai becak.


"Korban tertabrak kereta api dan mengakibatkan korban dan becaknya terpental sejauh 50 meter serta mengakibatkan korban mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP," kata Andrea, Senin (1/7/2024).


Andrea menyebut peristiwa itu berawal saat Kereta Api Srilelawangsa jurusan Biniai-Medan hendak menuju Medan. Lalu, korban yang mengendarai becak nomor polisi BK 1810 LAW itu datang dari arah Paya Bakung menuju Jalan Banten.


Setibanya di lokasi kejadian, korban diduga tidak mendengar klakson yang dibunyikan oleh kereta api. Akibatnya, kereta api tersebut menabrak korban.


"Sesampainya di TKP, diduga korban tidak mendengar klakson panjang kereta api yang sedang melintas, sehingga pada saat itu korban tertabrak kereta api," sebutnya.


Setelah kejadian itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Bina Kasih Medan.


0 Comments