Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria di Nias Utara Nekat Gantung Diri

Responsive Ad Here






Nias Utara - Seorang pria lansia berinisial BL (63) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Dusun I Desa Hilibanua, Kecamatan Namohalu Esiwa, Kabupaten Nias Utara. 


Pria tersebut diketahui telah lama menderita penyakit batu ginjal. Kejadian tragis ini terjadi pada Sabtu (20/7/2024) malam, saat sang istri sedang keluar rumah untuk membelikan obat bagi suaminya. 


Kasi Humas Polres Nias, Iptu Osiduhugo Daeli, menjelaskan bahwa di lokasi kejadian, korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan leher terikat tali nilon yang tersambung dengan kain yang diikatkan ke tiang plafon rumah.


"Personel yang tiba di lokasi langsung menurunkan jasad korban. Pihak Polsek Lotu juga melakukan olah TKP dan visum luar oleh tim medis," ujar Iptu Osiduhugo Daeli pada Minggu (21/7/2024). 


Menurut keterangan istri korban, Saridina Zega (63), pada hari kejadian, suaminya meminta dirinya untuk membeli obat serta kebutuhan sehari-hari di pasar Simpang 4 Kecamatan Namohalu Esiwa. Ketika kembali ke rumah, Saridina menemukan pintu dan jendela dalam keadaan terkunci. Setelah memanggil tetangga untuk membantu, mereka akhirnya berhasil membuka jendela dan menemukan BL telah gantung diri di ruang tamu.


"Setelah jendela terbuka, istri korban melihat suaminya telah gantung diri tepat di ruang tamu dengan posisi leher terikat seutas tali nilon warna hijau yang tersambung dengan kain hijau muda sebagai pengikat ke tiang plafon rumah," ungkap Iptu Osiduhugo Daeli. 


Dari keterangan yang diperoleh, diketahui bahwa korban sudah lama mengidap penyakit batu ginjal dan sering mengeluhkan kondisinya. Selama ini, korban hanya tinggal berdua dengan istrinya di rumah, sementara anak-anak mereka telah merantau ke luar Pulau Nias.


 



0 Comments