Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Viral! Berjoget Saat Pawai Takbiran, Sejumlah Pemuda di Sibolga Terjatuh dari Truk

Responsive Ad Here





SIBOLGA- Video sejumlah remaja jatuh dari mobil hias saat pawai takbiran di Kota Sibolga, Sumatra Utara viral di media sosial. Mereka merupakan rombongan remaja dan pemuda Masjid Baiturrahmi, Kelurahan Aek Parommbunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.


Dalam video viral terlihat para remaja ini jatuh lantaran replika kubah untuk hiasan pawai mobil hias ambruk pada Minggu (16/6/2024) tengah malam. Kejadiannya dalam perjalanan pulang usai kegiatan pawai yang dilepas Pemkot Sibolga dari Jalan Diponegoro, tepatnya dari pelataran Masjid Agung Sibolga.


Dugaan sementara, ornamen hias ini roboh lantaran tidak kuat menahan beban para remaja yang duduk dan berdiri di atasnya.


Kasatlantas Polres Sibolga AKP Muhammad Joni mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pukul 23.45 WIB di Jalan SM Raja, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, tepatnya di persimpangan Jalan Diponegoro.


“Kejadian ini usai pawai takbiran. Ornamen kubah mobil hias yang dinaiki anak-anak yang pawai takbiran runtuh. Namun kami pastikan tidak ada korban jiwa," ujarnya, Senin (17/6/2024).


Akibatnya kejadian tersebut, sejumlah pemuda atau remaja masjid yang terjatuh mengalami luka ringan. Sopir juga sudah diberikan peringatan untuk tidak memuat melebihi kapasitas yang membahayakan.


0 Comments