Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sungguh Memalukan...! Terbitnya Pemberitaan Mengenai Tangkahan Pasir yang Diduga Oknum Wartawan Tersebut Mencari Keuntungan dan Mencoba Memprovokasi.

Responsive Ad Here

 



Terbitnya pemberitaan dari Media Duta Khabar Terkini mengenai Perseteruan Bagi Hasil LSM dan Wartawan di Sergai Dalam Praktik Tangkahan Pasir yang Berada di Desa Naga Kesiangan seakan menambah kerisuhan dan diduga mencari keuntungan serta menjadi provokasi sesama insan Pers dan LSM.


Melihat isi pemberitaan tersebut saudara Madan salah satu pengusaha tangkahan pasir mengatakan kepada wartawan Media Swara Semesta bahwa wartawan Media Duta Khabar Terkini secara tidak langsung menimbulkan kerisuhan dan mencoba melaga sesama insan Pers dan LSM tersebut yang hasilnya akan berdampak terhadap kami para pengusaha tangkahan pasir beserta tukang muat yang setiap hari nya mencari sesuap nasi demi berlangsung nya hidup untuk keluarga ucap nya Sabtu 29 Juni 2024.


Mengenai izin resmi yang di sebutkan dalam pemberitaan Media Duta Kabar Terkini, Surono selaku pekerja di tangkahan pasir mengatakan kepada wartawan Media Swara Semesta dengan nada emosi bahwa kami yang mencari nafka di tangkahan pasir ini yang hasilnya minimal, kenapa banyak orang yang mau menutup nya sementara banyak kehidupan yang bergantung di tangkahan pasir ini,,,dan alasan mengenai  izin resmi untuk tangkahan pasir  dari mana kami mencari biayanya dan Jangan enak aja kalau ngomong soal izin.ucapnya 29/06/24.



Kalau emang tangkahan pasir tradisional ini harus memiliki izin resmi, kenapa tidak mereka selaku kontrol sosial yang mengerti tentang perizinan membantu untuk mendapatkan surat izin nya biar kami tahu juga berapa biaya nya,,bukan berusaha untuk menutup nya, karena tidak mendapatkan apa yang di minta nya,,,perlu di ingat juga bahwa menurut konstitusi, bangsa Indonesia, Setiap warga negara berhak hidup layak dan memiliki penghasilan bukan mematikan penghasilan sambung pak Ucok sebagai tukang muat 29/06/24. 


Lagian kenapa tangkahan pasir ini pingin sekali mereka tutup apa mereka tidak melihat banyak orang mencari sesuap nasi disini,,,sanggup mereka ngasih makan kami kalau tangkahan pasir ini mereka tutup karena berita mereka,,, jangan perasaan paling benar lah bos,,, ingat banyak orang yang tersakiti kalau tangkahan pasir ini sampai di tutup bos,,,ingat Tuhan tidak tidur bos pasti ada balasan apa yang kalian buat terhadap kami, ucap pak Udin sebagai tukang muat.29/06/24.


Melihat banyak nya pemberitaan dari Media yang berusaha untuk menutup tangkahan pasir kami sebagai pengusaha dan pekerja di tangkahan pasir ini mengecam keras dengan berita-berita seperti ini yang mencoba mematikan rezeki kami tutup nya 

0 Comments