Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Memalukan...! Sebagai Anggota Lembaga Konservasi Lingkungan Hidup (LKLH) Kota Tebing Tinggi Membeberkan Informasi Opini.

Responsive Ad Here




Melihat pemberitaan yang di terbitkan dari Wartawan Media Hariancentral yang mendapakan informasi dari Jonny Sikumbang selaku Ktua Lembaga Konservasi Lingkungan Hidup (LKLH) kota tebing tinggi yang mengatakan anggota dari PT Media Swara Semesta mengutip uang rutin kepada pengusaha tambang pasir yang berada di Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (25 Juni 2024.) itu emang benar.

Tetapi perlu juga di pertanyakan kepada pengusaha tangkahan pasir adanya pengutipan setiap bulannya itu untuk apa.


Informasi yang mengatakan bahwa anggota dari PT Media Swara Semesta memeras pengusaha tangkahan pasir yang di sampaikan oleh saudara Jonny Sikumbang ke Media Hariancentral itu tidak benar dan mengada-ngada.ucap Madan selaku pengusaha tangkahan. Selasa 25 Juni 2024.


Begitu juga Dony beserta pengusaha tangkahan pasir lain nya sangat membantah atas keterangan Jonny Sikumbang selaku ketua lembaga konservasi lingkungan hidup (LKLH) kota tebing tinggi itu yang mengatakan anggota dari PT Media Swara Semesta memeras itu tidak benar,,,,Sebenarnya pengutipan yang di lakukan setiap bulannya oleh anggota dari PT Media Swara Semesta itu bukan untuk pribadi nya melainkan untuk upah dua orang penjaga malam yang sebelumnya sudah di rembukan ucap Dony. 25/06/24.



Justru saudara Jonny Sikumbang yang datang meminta uang kepada beberapa pengusaha tangkahan pasir dan mematokan sebesar Rp250 ribu/Minggu dengan beralasan akan menutup tangkahan pasir ini kalau tidak di penuhi ucap saudara Aman.



Selain itu apa mereka tidak melihat masyarakat yang hidupnya bergantung pada tangkahan pasir ini ya...?

Demi membiayai kebutuhan seperti, membeli beras dan menyekolahkan anak,untuk mencari sesuap nasi demi berlangsung nya hidup sehari-hari. apa tidak di lihat mereka...? Apa dikira mereka besar kali penghasilan tukang muat seperti kami ini...dan apa dikira mereka juga bahwa pendapatan pengusaha tangkahan pasir besar kali ya...? Makanya sampe meminta uang seperti itu ke pengusaha tangkahan Sambung pak Udin warga sekaligus tukang muat pasir.



Lagian keterangan dari siapa dan siapa yang di konfirmasi saudara Jonny Sikumbang itu yang mengatakan bahwa anggota dari PT Media Swara Semesta memeras... jangan asal menuduh loh...? Kalau memberi informasi tanpa konfirmasi itu salah loh....? Intinya yang tau keadaan desa naga kesiangan ini kami selaku warga buka saudara Jonny Sikumbang yang kami tidak tahu orang mana...ucap pak ucok tutupnya.



0 Comments