Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tinjau Bareng Calon Investor, Bobby Bakal Tutup Medan Zoo Sebelum Lebaran

Responsive Ad Here





Swara semesta,Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution bakal menutup sementara Medan Zoo sebelum lebaran. Tujuannya, karena kebun binatang tersebut tak lama lagi akan direnovasi.


Hal tersebut disampaikan Bobby usai meninjau Medan Zoo bersama para calon investor, Kamis (14/3/2024) sore. Bobby bersama para calon investor datang untuk menindaklanjuti Medan Zoo.


"Ini masih investor yang lama dari RANS Pak Raffi sama yang lain juga ini tindaklanjuti Medan Zoo. Tadi udah sepakat semua kita utamakan satwanya dulu nanti kita prioritaskan untuk pembenaran kandang. Tadi juga sudah ada teknis pengerucutan nanti Insya Allah tahun ini akan dimulai," kata Bobby.


Bobby mengaku bakal segera merelokasi seluruh satwa-satwa yang ada di Medan Zoo. Namun, relokasinya masih tetap berada di areal kebun binatang tersebut.


"Pasti kita utamakan tentang satwanya dulu, bukan hanya harimau tapi seluruh satwa kemungkinan kita relokasi tapi tetap di area Medan Zoo karena cukup luas, setelah itu nanti baru area yang lain untuk penunjang lainnya," ujarnya.


Selama masa relokasi, Bobby mengaku bahwa Medan Zoo akan ditutup sementara waktu. Mulai besok, tim arsitek bakal meninjau langsung untuk menetapkan titik relokasi yang cocok untuk para satwa.


"Tadi sudah diskusi dan masukan ini agar ditutup untuk kepentingan satwa, nanti mulai besok ada tim arsitek akan melihat titik relokasi yang paling pas untuk seluruh binatang. Yang pasti sebelum Lebaran akan kita tutup," kata Bobby.


Berdasarkan pantauan, Bobby memboyong calon investor ternama seperti Rudy Salim, Raja Sapta Oktohari, dan Tommy Lo ke Medan Zoo. Mereka datang untuk melihat langsung koleksi hewan yang ada di kebun binatang tersebut.


(red/DC)

0 Comments