Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Peringatan Isra Mi'raj KH.Abdurahman Al-Banjari Beri Tausiah Kepada Ratusan WBP Lapas Pasir Pengaraian

Responsive Ad Here






Swara semesta- Rohul(3/3/2024)

Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian kedatangan Ustadz KH. Abdurahman Al-Banjari pada Sabtu sore (2/3/2024).


Kalapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu diwakili oleh Kasi Binadik Sunu Istiqomah Danu, Kasubbag Tata Usaha Suharno, dan Kasubsi Perawatan Ariyono menyambut kedatangan Ustadz KH Abdurahman Al-Banjari.







"Peringatan Isra' Mi'raj Tahun ini berbeda dari Tahun sebelumnya, biasanya kita mendatangkan Ustadz dari dalam kota. Pada Tahun ini kita kedatangan Pak Kiyai dari Banjarmasin". Ujar Sunu


Sunu menambahkan, dengan kedatangan KH. Abdurahman Al-Banjari di Lapas Pasir Pengaraian, dapat memberikan siraman rohani yang menyentuh bagi Warga Binaan agar kelak mereka tidak mengulangi kesalahan yang sama.


Kemudian, dalam Tausiah nya KH. Abdurahman Al-Banjari memberikan nasehat kepada Warga Binaan agar kelak meninggalkan segala kemaksiatan dan kembali ke jalan yang benar.






"Mari saudara ku, jauhilah maksiat sebelum ajal menjemput. Allah SWT maha pengampun. Mari jadikan momentum Isra Mi'raj ini untuk meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dan meningkatkan keimanan serta rasa ukhuwah islamiyah sesama muslim". Ucap Ustadz asal Banjarmasin ini kepada Jamaah Masjid At-Taubah.


Perlu diketahui, Ustadz KH. Abdurahman Al-Banjari ini sedang melakukan Safari Dakwah ke seluruh Lapas/Rutan yang ada di Indonesia dan Lapas Pasir Pengaraian sendiri Lapas/Rutan ke 329 yang telah dikunjungi.


(Humas Kalapas Rohul/Fr)

0 Comments