Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Mobil Bawa Balita-Bocah SD Tertabrak KA Barang di Tebing Tinggi, Terseret Hingga 200 Meter

Responsive Ad Here





Swara semesta, Tebing tinggi-Satu unit mobil yang membawa seorang balita dan dua bocah SD tertabrak kereta api di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut). Akibat kejadian itu, mobil yang ditumpangi para korban sempat terseret sejauh 200 meter.


Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Agnis Juwita mengatakan kecelakaan itu terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Jalan Gunung Arjuna, Kecamatan Rambutan, siang tadi. Mobil Toyota Agya itu dikemudikan oleh Masriana Damanik (34).


"Kecelakaan lalu lintas terjadi antara minibus Toyota Agya yang membawa seorang balita dan dua pelajar SD dengan kereta api barang lokomotif CC 2018914 di perlintasan tanpa palang pintu di Jalan Gunung Arjuna," kata Agnis seperti dilansir, Minggu (17/3/2024).


Agnis mengatakan kejadian itu berawal saat mobil korban melintas di perlintasan kereta api sekira pukul 12.10 WIB. Nahas, pada saat yang bersamaan datang kereta api dan menabrak mobil yang ditumpangi para korban.


"Akibat dari kecelakaan tersebut, minibus terdorong sejauh kurang lebih 200 meter dan mengalami kerusakan berat akibat benturan keras dari kereta api," ujarnya.


Usai kejadian itu, para korban dievakuasi dari dalam mobil dan dilarikan ke RS Chevani, Tebing Tinggi. Agnis menyebut para korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.


(Red/DC)

0 Comments