Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kepala Desa Gunung Para Kebal Hukum, Tidak Takut dengan Pemberitaan Media Masa.

Responsive Ad Here

 


Ironis rasanya, seorang Pejabat publik yang menyandang jabatan kepala desa merasa kebal hukum dan tidak takut dengan pemberitaan media massa, seperti Kepala Desa Gunung Para.


ini semua karena APH yang ada disekitarnya, tak pernah tanggap dengan upaya penegakan hukum, sehingga semua berjalan begitu -begitu saja dan tak pernah berubah.


ketika ada kritik dan saran yang tujuannya untuk membangun dan merubah menuju perbaikan, namun disinyalir tidak ada yang berpihak, misalnya inspektorat, PMD kecamatan dan PMD kabupaten tidak mau tau, apakah seperti ini ciri-ciri pemerintah yang bersih dari KKN.



Kami dari kontrol sosial yang bergerak mengawasi pemerintahan secara eksternal, meminta kepada PMD Kecamatan, Inspektorat dan PMD Kabupaten, agar benar-benar melakukan monitoring dan audit terhadap desa yang menjadi sorotan LSM, karena kritik dan saran itu penting untuk kemajuan bangsa kedepannya, sesuai paparan Dirsyam Mahmuda, Ketua LSM Swara Semesta Keadilan (2/3/2024).


Dia mengatakan, kalau dirinya sudah berulang kali menyampaikan kritikannya melalui media ini kepada kepala dinas PMD Kabupaten Serdang Bedagai, kepada Kepala Inspektorat dan camat, namun sepertinya semua tidak bergeming, atau tidak respon, diduga seperti berada di pemerintahan Konoha, ucapnya 


terus terang saja, harus kemana lagi kami sampaikan kondisi mark-up yang dilakukan kepala desa Gunung Para ini, agar mendapat respon positif untuk mengembalikan uang negara dan menjadi efek jera kedepannya, tutup dia.


0 Comments