Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Geng Motor di Kota Binjai Serang Warga, Satu Orang Dibacok dan Satu Motor Dibakar

Responsive Ad Here







Swara semesta (13/3/2024)

Warga yang bertempat tinggal di Jalan Letnan Umar Baki, Lingkungan VIII, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatera Utara, mendadak heboh.


Pasalnya terjadi pembacokan dan pembakaran satu unit sepeda motor milik salah satu geng motor pada, Senin (11/3/2024) sekitar pukul 23.30 WIB.


Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Binjai, AKBP Rio Alexander Panelewen saat dikonfirmasi wartawan. Bahkan Rio pada saat itu sampai turun kelokasi kejadian.


Rio mengatakan, mulanya pada sekitar pukul 22.00 WIB, korban atas nama M Faujansyah (27) warga Jalan Letnan Umar Baki, Lingkungan VIII, Kelurahan Sukaramai, sedang duduk-duduk di kedai.


"Kemudian melintas satu unit sepeda motor berboncengan dengan cara stending, dan menggeber gas sepeda motor. Salah Seorang teman korban bernama Pandi, menegur dengan bahasa 'woi pelan kau'," ujar Rio, Selasa (12/3/2024).


Tak hanya ditegur, Pandi dan korban Fauzansyah mengejar sepeda motor yang standing dan menggeber gas, diduga salah satu anggota geng motor.


Atas kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di kepala, dan menerima jahitan sepanjang 7-8 cm. Saat ini korban juga masih menjalani perawatan medis di RSUD Djoelham.


Tak hanya itu, korban sempat meminta tolong kepada masyarakat sekitar. Dan masyarakat melakukan pengejaran terhadap para pelaku.


"Alhasil satu unit sepeda motor para pelaku tertinggal. Masyarakat pun melakukan pembakaran terhadap sepeda motor tersebut," ujar Rio.


Saat ini personel Polres Binjai sudah mengamankan sejumlah barang bukti, dan mengejar para pelaku geng motor.(tb)

0 Comments