Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

2 Kilogram Sabu Dimusnahkan, Polres Batubara Antisipasi Perairan Menjelang Idul Fitri

Responsive Ad Here

 



LIMAPULUH- Satuan reserse Polres Batubara memusnahkan dua kilogram narkotika jenis sabu-sabu di Mapolres Batubara, Selasa (19/3/2024). 

Barang bukti dua kilogram disita dari tiga orang tersangka dalam dua kasus yang berbeda.

Dimana, satu kilogram diamankan dari tersangka bernama Harianto dan Rizky, sedangkan satu kilogram lainnya diamankan dari Abbubakar. 

Dikutip dari Tribun-medan.com Kapolres Batubara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, mengatakan, rata-rata narkotika yang masuk di Kabupaten Batubara berasal dari Kabupaten lainnya yang ada di Sumatera Utara. 

"Sejauh ini memang rata-rata dari kabupaten luar masuk ke Batubara. Tapi, kita tetap antisipasi dan memerangi narkoba," kata Kapolres, AKBP Taufiq. 

Lanjutnya, selain itu, Polres Batubara juga akan mengantisipasi masuknya narkotika dari jalur laut yang datang dari luar negeri. 

"Mengingat, memang Kabupaten Batubara ini memiliki panjang pantai yang sangat luas. Sejauh ini, peredaran melalui via International masih jarang terjadi. Namun, kami tetap akan mengantisipasi. Terlebih, saat ini sudah mulai menjelang Idul Fitri" ujarnya. 

Ia berharap, masyarakat turut ikut ambil bagian dalam memberantas narkotika di Kabupaten Batubara.

Dengan melaporkan atau mengingatkan para pengguna agar tidak terjerumus ke barang haram tersebut. 

Kalau sudah masuk narkoba, itu pasti sudah terganggu. Kalau kecanduan, pasti dia mencari. Kalau tidak dapat karena tidak punya uang, dia akan mencuri," katanya.


0 Comments