Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pemberitaan Hancurnya Jalan di Afd 1 Kebun Pabatu PTPN4 itu Tidak Benar dan di Bantah Oleh Masyarakat.

Responsive Ad Here

 




Hancur nya jalan di Afd 1 Kebun Pabatu PTPN4  di sebabkan oleh truk pengangkut buah kelapa sawit yang melebihi kapasitas dan juga intensitas hujan yang sangat tinggi merupakan satu dampak terjadinya kerusakan jalan tersebut.


Kerusakan jalan yang saat ini terlihat bukan suatu kesengajaan dalam pelaksanaan pengerjaan nya tetapi emang karna di sebabkan oleh deras nya hujan dan lalulalang truk bermuatan yang melebihi kapasitas nya jalan.


Adanya pemberitaan mengenai hancurnya jalan di Afd 1 Kebun Pabatu PTPN4 yang disinyalir rekan atau pihak ke tiga melaksanakan pengerjaan jalan terkesan asal jadi dan memperkaya diri sendiri itu di bantah oleh Dirsyam mahmuda selaku masyarakat yang bertempat tinggal di lingkungan Kebun Pabatu.


Melihat terbitnya pemberitaan tersebut Dirsyam Mahmuda mengatakan kepada awak Media Swara Semesta selasa (20/02/2024) bahwasanya jalan ini di lapen atau di aspal untuk kegiatan Lomba Maraton Internasional "setelah selesai nya kegiatan tersebut kembali lagi menjadi akses jalan masyarakat dan juga jalan produksi buah kelapa sawit, milik PTPN4 kebun pabatu, "maka dari itu rusak nya jalan tersebut bukan karna pengerjaan nya yang asal jadi atau mau ngambil ke untungan pribadi,"tetapi di karenakan lalulalang truk bermuatan yang melebihi kapasitas jalan dan di tambah lagi intensitas hujan yang tinggi ucapnya.


Dan warga yang berinisial TN yang memberi keterangan kepada media tersebut..saya anggap saudara TN diduga tidak mengerti dan juga tidak paham rusak nya jalan itu di sebabkan karna apa..? Kalau emang saudara TN mengaku  warga di Afd 1 kebun pabatu, "masa tidak tahu kenapa jalan yang setiap hari di lewati nya menjadi rusak karna apa..? Sambut  Joli selaku warga afd 1 Kebun pabatu. (20/2/24)


Dengan terbitnya pemberitaan itu Dirsyam Mahmuda dan Joli juga masyarakat yang bertempat tinggal di lingkungan Afd 1 kebun pabatu membatah akan terbit nya berita itu karna kami selaku warga menyaksikan pengerjaan jalan tersebut. Tutupnya.

0 Comments