Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

SOSIALISASI PUBLIK DALAM PEMBANGUNAN PKS PT. ERA MAHATO MAS DESA MAHATO KANAN KECAMATAN TAMBUSAI UTARA.

Responsive Ad Here




Media Swara Semesta (19/07)
Rokan Hulu           
Kades Pj Mahato kanan Ahendra  S.sos Mip, adakan pertemuan dengan menejer PT. Era Mahato Mas beserta para kades desa persiapan maupun para tokoh masyarakat dan warga desa mahato kanan, Jum'at 19 Juli , 2019  bertempat balai desa mahato  kanan.

Telah di adakan pertemuan musyawarah pembangunan perusahaan PKS PT Era  Mahato Mas, yang di hadiri oleh ;                               
Kades persiapan mahato kanan Ahendra S.Sos, Mip kades persiapan suka maju Zuhardi, SPd ,  kades  mahato cindur jaya Syarifman Zani SPd dan menejer PKS PT Era Mahato Mas Rolend Samosir dan Babinsa Mahato Km 24 Serda Ependi Simbolon maupun para warga .       
  

Acara pertemuan di mulai jam 10 15 wib  pembukaan di sampaikan oleh kades mahato kanan Ahendra S.Sos Mip , beliau mengatakan bahwa pertemuan dalam sosialisasi mari kita dukung demi kemajuan desa dan kepentingan bersama terhadap masyarakat khususnya Mahato kanan km 37 yg berdekatan dengan pembangunan PKS oleh PT Era Mahato Mas .         

"Kami sebagai kepala desa siap membantu untuk ke makmuran para warganya , yg penting utamakan buat rekom serta pendataan dari masyarakat yg mereka setuju akan pembangunan PKS ini", ungkap kades Ahendra .  

Kades Syarifman Zani SPd , mengatakan bahwa "untuk pembangunan PKS, kami dari desa persiapan khususnya Mahato sebanyak 6 desa telah menanda tangani  Pembangunan PKS sebagai dukungan," ucapnya .    
               
Selanjutnya kata sambutan oleh menejer  PT. Era Mahato Mas Rolend Samosir ,  beliau ucapkan terima kasih kepada para kades dan Babinsa maupun warga atas penyambutan kedatangan mereka,  Mengenai program untuk menindak lanjuti pembangunan PKS , kami udah mempersiapan segala sesuatu hal , hanya menunggu perintah kapan mulai pelaksana pembangunan," ucapnya

"Apa lagi kami dapat laporan dari orang lapangan marga Sembiring yg kami percayakan, beliau menyampaikan bahwa warga keseluruhannya sangat mendukung adanya pembangunan perusahaan khususnya pembangunan PKS, dan hal itu akan menunjang prekonomian warga mahato kanan , masyarakat yang telah menanda tangani hingga mencapai 100% menyetujui pembangunan PKS tersebut",  tambahnya.       
   
Sedangkan dari FSPSI-UPK,  FSPTI  meminta kepada manajer perusahaan mengatakan "kami telah berjuang bersusah payah dan juga menjaga lahan  yang akan di kelola oleh perusahaan, hendaknya jangn pula nantinya setelah berjalan  terjadi dari pihak lain yg menuntut ingin mendaftarkan sebagai pekerja lapangan," ulas mereka .    

Selaku menejer menjawab  bahwa "hal itu kami tetap komitment, sesuai dengan prosudur dan undang undang peraturan yg ada di Depnaker Rokan hulu" himbaunya ..           

Menjelang sholat Jum'at, acara diakhiri dan untuk mengambil berkah dan selamat maka ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Zuhardi, SPd Selaku kepala desa Peesiapan Suka Maju.

0 Comments