Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Penerimaan Calon Dirut dan Dewan Pengawas Perusda Rohul Diperpanjang

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (10/07)
Rokan Hulu 
Tim Seleksi (Timsel), perpanjang penerimaan Calon Direktur Utama (Dirut) dan Dewan Pengawas Perusahaan Daerah (PD) Rokan Hulu Jaya atau Perusda Kabupaten Rohul.

Perpanjangan dilakukan Tim Seleksi, berdasarkan surat pengumuman Panitia Seleksi Nomor: 02/ TIMSEL-PERUSDA/ 2019 Tentang Perpanjangan Waktu Pendaftaran, ditandatangani Ketua Timsel H. Abdul Haris S.Sos, M.Si, juga Sekda pada 8 Juli 2019.

Surat pengumuman menerangkan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh panitia Timsel‎, berkas administrasi bakal calon Dewan Pengawas dan Dirut Perusda Rokan Hulu Jaya belum memenuhi unsur Pasal 21 dan Pasal 46 Peraturan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 37 tahun 2018.

Dikatakan Ketua Timsel Penerimaan Calon Dirut dan Dewan Pengawas Perusda Rokan Hulu Jaya, Abdul Haris, peraturan Mendagri menerangkan tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Anggota Dewan Pengawas, atau Anggota Komisaris dan Anggota Direksi Badan Usaha Milik Daerah, sehingga waktu pendaftaran perlu diperpanjang.

Dikatakannya, jadwal seleksi tahapan pertama perpanjangan pendaftaran akan dijadwalkan terhitung mulai 9 Juli 2019 sampai 15 Juli 2019. Pengumuman hasil seleksi administrasi dijadwalkan pada 22 Juli 2019.

Selanjutnya, jadwal pelaksanaan dibuka  pada 23 Juli sampai 1 Agustus 2019. Jadwal pengumuman hasil seleksi UKK akan dilaksanakan pada 5 Agustus 2019, dan seleksi wawancara akhir pada 6 Agustus hingga 12 Agustus 2019.‎

"Jadwal tentatif mekanisme penetapan calon akan dilakukan yang pertama seleksi administrasi, dan kedua seleksi UKK ketiga wawancara akhir," ucap Abdul Haris, Selasa (9/7/2019).

Untuk pengumuman hasil seleksi calon Dirut dan Dewan Pengawas Perusda Rokan Hulu Jaya yang dinyatakan lulus akan diumumkan pada 13 Agustus 2019 di website resmi Pemkab Rohul, beralamat dirokanhulukab.go.id.

Bagi yang membutuhkan informasi lebih lanjut, Abdul Haris, disarankan menghubungi Bagian Ekonomi Setdakab Rokan Hulu atau contact person Rudi Jaya Manurung S.Sos, Arziyenti SKom dan Alia Fitria SE." (Sumadi)

0 Comments